Monday 6 March 2017

Konfigurasi Identity pada Router MikroTik


Assalamualaikum , Salam semangat Blogger semua :) pada kesempatan pada hari ini gua bakal menshare sedikit ilmu yang gua dapet dari Guru gua , ya walaupun sedikit mudah"an bisa bermanfaat bagi yang membacanya :D, nah langsung saja Tutorialnya.

TUTORIAL
1. Pertama kita buka Winboxnya dahulu jika kalian meremote mikrotiknya menggunkan Winbox alu pilih tab System > Identity.
2. Lalu atur Nama untuk identitas routernya. seperti dicontoh gua menggunakan nama gua sediri .
3. Lalu kita lihat diterminal juga akan terubah dengan nama yang telah kita setting tadi.
4. Selanjutnya kita coba lihat idnetitasnya pas kita mau login MikroTik menggunkan Winbox dan hasilnya berubah seperti yang telah kita Konfigursai.


Yuhuuu akhirnya selesai juga Tutorialnya hehe :D Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya (y).
Cukup sekian Tutorial dari gua, mohon maaf kalau banyak terjadi kesalahan dalam pengetikan mohon dimaafkan , Akhir kata...
Wasalamualaikum Wr.Wb 

0 komentar

Post a Comment